Sabtu, 30 April 2011

Dunia Nie Gx Adil => BAG.1

"OIIIKKK"teriak seorang ibu yg sangat kejam "ya ma"ucap seorang anak yg bernama Oik Cahya Ramadlani yg kini berumur 7 tahun "kmu nie kemana ajj,,,kmu dengar suara saya serak gara-gara panggil kmu!"bentak ibu tiri yg sembari menjewer Oik,,,sebenar ny ibu kandung Oik telah meninggal Dunia saat melahirkan Oik jd Oik selama ini belum pernah merasakan kasih sayang dri seorang ibu meski papa Oik menikah lagi,,namun ibu tiri Oik sangat kejam dan selalu saja menyiksa diri ny.. "aduh ma sakit,,,tlong lepasin ma?"mohon Oik yg sangat kesakitan "diem kmu,,,ini hukuman buat kmu karena sudah menjadi orang yg paling nyebelin!"bentak ibu tiri Oik,,tiba-tiba ayah Oik melihat Oik yg sedang dijewer "ma..ma cukup tlong lepasin tangan mu dri Oik!"teriak papa Oik alhasil ibu tiri Oik pun menuruti perintah papa ny itu "tp pa anak seperti nie harus diberi pelajaran?"saran ibu tiri Oik "emang Oik melakukan apa ma?"tanya papa Oik "papa dengar kan suara mama serak gara-gara manggil nie anak?"jelas ibu tiri Oik namun ayah Oik hanya terdiam "knp diam pa?"tanya ibu tiri Oik"ah gpp koq ma!"jawab ayah Oik "ya udh,, harus ny papah kasih hukuman buat Oik donk?"ucap ibu tiri yg melirik ke Oik "papa"ujar Oik yg melirik papa ny untuk meminta bantuan namun saking cinta ny ayah Oik kepada ibu tiri ny ,,dia lebih memilih ibu tiri Oik dri pada anak ny sendiri "ya ma,,papa tau hukuman apa yg pantas buat Oik?"jawab papa Oik "bagus,,,tp papah harus ingat klau papah gx boleh belain Oik untuk selamanya!"ancam ibu tiri Oik "ya ma... ayo Oik kmu sekarang jg ikut papa!"paksa papa Oik dgn kasar "y..ya"jawab Oik pasrah dan langsung mengikuti papa ny dri belakang....

akhirnya Oik sampe di taman belakang bersama ayah ny,, "p...pa ngapain kita kesini?"tanya Oik sangat takut "sekarang kmu berdiri disini dan ulurkan tangan mu?"suruh papa Oik dan Oik pun hanya bisa menuruti perintah papa ny dia tidak bisa membantah ny,, setelah Oik mengulurkan tangan ny ,,papa Oik pun langsung mengambil kemoceng dan papa Oik langsung mencabuk tangan dan tubuh Oik menggunakan kemoceng tersebut tak menghiraukan rasa sakit yg Oik rasakan,papa Oik tetap saja memukulin anak ny itu tanpa sedikit rasa kasihan "papa ampun!"lirih Oik yg sangat kesakitan kini tubuh ny memar dan merah "gx ad kata ampun buat kmu!"jawab papa Oik yg sangat keras "ya Allah tlongin Oik dri siksaan papa?"batin Oik yg sekarang mengeluarkan air mata tiba-tiba dalam sekejap Oik terjatuh dan jatuh pingsan,,papa Oik yg melihat putri ny jatuh pingsan langsung memeluk ny erat-erat "Oik ma'afin papa nak,,papa gx bisa ngelindungin Oik?"ucap papa Oik yg mengeluarkan air mata,,sejujur ny papa Oik sangat menyayangi putri ny namun karena dia selalu diancam dgn istri ny jd papa Oik tak bisa melakukan apa-apa,, "pa ngapain papa menangisi anak mu yg tak bner?"ucap Ibu tiri Oik yg tiba2 saja datang "ma,,dimanakah hati nurani mu,,knp kmu ingin membuat Oik menderita?"tanya papa Oik yg agak membentak "kmu mau tau dimana hati nurani ku?"tanya balik ibu tiri Oik sementara papa Oik hanya mengangguk ingin tau "asal papa tau hati nurani mama udh mama buang untuk anak keparat nie!"ucap Ibu tiri Oik yg membuat papa Oik tak percaya mendengarnya "terserah mama mau ngomong apa? papah mau bawa Oik ke kamar dlu!"pamit papa Oik "pa"panggil Ibu tiri Oik namun dihiraukan "ish ... sial,,knp papah lebih milih sih Oik dri pada aku istri ny?"omel ibu tiri Oik yg langsung masuk ke dalam rumah.....
++++++++++


Sesampai dikamar Oik ,,, papa Oik langsung meletakkan anak ny dikasur yg sangat lembut dan dibelai ny rambut Oik membuat Oik siuman,, "p..papa"panggil Oik gugup dan tak percaya klau papa ny ad disamping ny "yah nak nie papa?"jawab papa Oik yg sangat lembut "ng...ngapain papa  berada disini?"tanya Oik heran "emng papa gx blh kesini yach?"balas papa Oik "bo..boleh koq pa!"jawab Oik yg lagi2 gugup "ya udh Oik sekarang istirahat ajj,,papa keluar dlu yach?"pamit ayah Oik dan langsung mencium kening Oik,,, setelah papa Oik keluar masuk lah ibu tiri Oik ke kamar Oik "wah..wah enak bgt yach siang2 begini bukan ny bekerja eh malah tidur?"ucap Ibu tiri Oik yg menjewer Oik "am..ampun ma"mohon Oik "CEPATT BEKERJA"bentak ibu tiri Oik sangat keras "ta..tapi ma Oik masih sakit"keluh Oik "baiklah klau kmu gx mau bekerja tp jangan harap kmu bisa tinggal disini lg!"ancam ibu tiri Oik "tlong ma jangan usir Oik dri rumah ini?"mohon Oik "ok saya gx akan usir kmu klau kmu mau Cuci Piring,,Cuci Baju,,Ngepel,,Masak,,dan semua pekerjaan rumah!"jelas ibu tiri Oik "tp ma,,bukannya pekerjaan rumah udh ad bi inah yg ngerjain?"tanya Oik pelan dan menunduk "bi inah mau saya pecat,,soal ny irit uang,,sekarang kmu ngerti kan?"jawab dan tanya ibu tiri Oik "y..ya"jawab Oik takut.




skkiipp>>>>>>



8 tahun kemudian... disaat kls Oik kls 1 SMA Oik telah tumbuh menjadi seorang Gadis cantik,,,imut,,,baik hati,,, dan mandiri namun walau begitu Oik selalu saja mendapatkan siksaan dri Ibu tiri ny kadang2 pun Oik sering disiksa oleh papa kandung ny....
"OIIIKKK"teriak ibu tiri Oik "ya ma"jawab Oik pelan "jd orang lelet bgt ni anak,,,o'ya ik klau mau berangkat sekolah sebelum ny kmu harus bersihin dlu wc kamar mandi!"perintah ibu tiri Oik "tp ma sekarang Oik udh telat?"jelas Oik "gx ada tapi2an klau km tetap nge bantah perintah mama mending kmu gx usah pulang ke rumah nie lg..!"ancam ibu tiri Oik "iya ma!"jawab Oik yg pasrah dgn perintah ibu tiri ny .. setelah Oik membersihkan wc kamar mandi Oik langsung berpamitan dgn ibu tiri ny itu "ma wc kamar mandi udh Oik bersihin ,, dan skrng Oik pamit pergi sekolah ma?"jelas dan pamit Oik "ya udh sana ,, nie uang jajan kmu!"usir ibu tiri Oik dgn kasar dan memberikan uang jajan kepada Oik "knp belum pergi anak gembel?"tanya ibu tiri Oik dgn sinis "uang ny tidak cukup ma untuk Oik beli makan juga naik angkot!"jelas Oik to the point "eh bego siapa suruh lu naik angkot? sya suruh lu pergi dan pulang jalan kaki!"bentak ibu tiri Oik "tp ma Oik skrng udh telat bgt!"cemas Oik dgn muka pucat "terserah lu itu mah! udh sono pergi anak gembel!!"leceh ibu tiri "iya ma!Oik pergi dlu assalamualaikum"ujar Oik yg langsung ngacir ke sekolah ny dgn jalan kaki ..
+++++++++++++++++++++++++++


ditengah jalan ada suara klakson Motor yg mengagetkan Oik dan yg mengagetkan Oik adalah Alvin Jonathan Sindunata cwo yg selama ini di impikan Oik "hei kau klau jalan liat2 donk!"bentak Alvin sementara Oik hanya tertunduk tak berani menatap muka Alvin "ma'af"kata yg berani Oik ucapkan "ma'af ma'af ,, klau misal ny lu ketabrak motor gue siapa yg repot coba?"tanya Alvin sinis "udah lah lu cepet minggir gue mau lewat!"tambah Alvin keras "iya"balas Oik yg langsung minggir menjauhi motor Alvin "dasar cwe kampungan!"hina Alvin lalu pergi meninggalkan Oik menangis karena di hina "ya tuhan knp dunia nie ga adil buat ku? knp smua orang benci kepada ku!"batin Oik yg menangis "Oik kmu harus kuat!"suport Oik yg berusaha untuk kuat. Setelah Alvin pergi Oik pun terlihat pucat dan kini hati ny terasa sakit seketika itu juga Oik melihat ke langit "ma seandainya mama masih hidup pasti Oik takkan kesepian seperti nie!"lirih Oik sedih "Oik ingin sekali merasakan kasih sayang dri seorang ibu?"lanjut Oik yg kini mengeluarkan air mata dipelupuk mata nya ,, 5 menit kemudian Oik menghapus air mata nya dan langsung pergi ke sekolah
jam 07.10 Oik tiba disekolah,, dan untung ny dia tidak telat malahan sekolahan Oik masih sepi memang semua murid disekolahan Oik pada datang siang mungkin pada malas :p hhe *sorry* ,, "aneh nie kan udh jam 7 lewat koq kelas masih sepi ya?"batin Oik yg celingak-celinguk tiba2 "Oikkk"panggil seseorang yang tak lain tak bukan ialah KEKE ,, Keke adalah sahabat Oik "pagi ke!"sapa Oik ramah "pagi juga ik,, eh ik tumben lu berangkat ny pagi?"tanya Keke heran "ya elah emng biasanya gua berangkat jam berapa ke!"bantah Oik "hhe... tenang donk ik,, gx usah pakai ngotot segala!"saran Keke "siapa yg ngotot Ke?"balas Oik "udh ah ik abaikan masalah itu ,, btw mau ke kantin gx?"tanya Keke "pagi2 ngapain ke kantin ke?"tanya Oik memainkan alis ny "beli makan lah ik,, masa ke kantin mau beli baju sih!"jawab Keke yg sedikit jutek "eum.. anu Ke itu aku .."belum selesai Oik bicara Keke pun memotong ny "tenang ik,, biar gua yg bayarin lu.. mumpung hari nie aku lagi baik hati jd aku mau neraktir lu!"jelas Keke "hah? kesambet setan apa kau Ke,, tumben lg baik?"tanya Oik sedikit melongo "mau gx nie? klau gx mau yg udh gpp!"ujar Keke "ya mau lah Ke,, btw makasih yach Ke udh mau neraktir aku?"tanya Oik tersenyum manis "sami-sami Oik!"jawab Keke yg ikut tersenyum "eh Ke aku taro tas dlu yach? kau ke kantin dlu ajj!"saran Oik "sepp,, ik hati2 yach!"balas Keke alhasil Oik pun tidak mengerti dgn ucapan ny Keke barusan cuman Oik menjawab ny dgn satu anggukan pelan yg berarti 'iya' ,, setelah itu Keke langsung pergi ke kantin sendiri.. "eh cwe kampung sudah datang?"hina Shilla alhasil lagi lagi hati Oik pun Sakit,, kini dada ny terasa sesak dan denyut nadi ny tak beraturan "hei cwe kampung lu dengar gua bicara gx sih??"tanya Shilla sinis ,, Oik tak menjawab melainkan mengangguk pelan yg artinya 'iya' "hei jawab donk,, lu bisu atau bego sih!!"bentak Shilla Jutek lagi lagi Oik tak menjawab melainkan menggelengkan kepala  ny melihat tingkah Oik ,, Shilla mulai kesal dan mendorong Oik hingga terjatuh dilantai "rasain lu!!"ucap Shilla yg berlalu pergi meninggalkan Oik menangis "knp Shilla benci kepadaku? apa salahku ya tuhan?"tanya nya histeris,, tiba2 Oik mendengar suara memanggilnya "OIKKK"panggil seseorang yg berada didepan pintu kls Oik "Keke"panggil Oik kaget,, gimana gx kaget bukan nya td Keke udh ke Kantin? koq sekarang bisa didepan pintu sih!! *penulis geleng2* "ik lu gpp kan? siapa yg buat lu kayak gini ik?"tanya Keke khawatir "aku gpp koq Ke,, emm td aku kepeleset jd jatuh deh!!"bohong Oik "lu bohong ik! pasti yg lakuin nie ke lu tuh Shilla kan?"tebak Keke yg menekan saat menyebut nama 'Shilla' "Shilla gx salah koq Ke!!"bela Oik "Ik knp sih lu terus2an bela Shilla!! udh jelas Shilla tuh jahat bgt ke lu!"jelas Keke dgn rasa benci terhadap Shilla *NB: Keke berani terhadap Shilla karena Keke anak pak KEPSEK* "karena kita tak patut untuk membenci Shilla ke!"jawab Oik lembut "IK ,,, lu sadar donk gara2 Shilla lu jd dibenci dgn semua orang,, dan kita patut membenci Shilla karena dia suka mengadu domba!!"bentak Keke yg mulai emosi *hhe..peace SHIVERS* "udh lah Ke gx usah bahas masalah nie lagi! o'ya Ke bukan ny td kau ke kantin ya? koq sekrang kau bisa ke sini sih??"tanya Oik dgn banyak kebingungan "hhe.. iyalah Keke gto loh!"bangga Keke "ihh bangga bgt jd orang!! ayoo donk jawab pertanyaan ku td ke??"paksa Oik "yayaya gini cerita nya ,, td itu gua punya perasaan gx enak jd gua memutuskan untuk ke kls menemui lu!!"jelas Keke singkat "ternyata diantara kita berdua terdapat ikatan batin yg kuat ya Ke??"canda Oik "wihh apa lu kata emng gua ibu lu ik? upsss"ucap Keke yg keceplosan dan langsung menutup mulut ny "ma'af ik gua gx bermaksud buat lu sedih!"ujar Keke sementara Oik hanya tersenyum ke arah sahabat ny itu "iya ke gpp koq,, santai ajj yach?"balas Oik ramah walaupun dihatinya Oik sangat merindukan Ibu nya *hiks hiks ngaco nie cerita* "hhehehe,, ik jd ke kantin gx?"tanya Keke yg mengalihakan pembicaraan ny "ya ,, ayuk!"ajak Oik dan menarik tangan Keke menuju kantin....


~DIKANTIN~


sesampai dikantin Oik dan Keke duduk dimeja nomor 2 "ik lu mau pesan apa?"tawar Keke "emm,, baso ajj Ke!"jawab Oik "okidi lu tunggu sini yach,, biar gua pesanin dlu!!"saran Keke yg langsung ngacir ke tukang baso "Ya tuhan makasih udh memberikan aku sahabat yg baik seperti Keke!! tanpa Keke mungkin skrng aku nambah kesepian .."ucap Oik sembari melihat sosok Keke yg sedang memesan makanan tiba2 "mizzi"sapa seseorang yg memegang pundak Oik lembut tersentak Oik pun langsung melihat siapa yg memegang pundak ny "ah iya ,, bisa saya bantu?"ucap Oik yg menawarkan bantuan "gua mau tanya ruang KEPSEK dimana ya mba?"tanya seseorang cwo "anda murid bru ya?"balas Oik "ea gua murid bru,,trs ruang KEPSEK dimana yach?"kembali ke topik menanyakan ruang KEPSEK "kau tunggu sini dlu yach ,, bentarr ajj!"mohon Oik "hah nie cwe knp sih? aneh bgt tingkah ny!"batin cwo itu "tp mba gua harus ke ruang KEPSEK secepat ny!!"ujar cwo itu "ya aku tau ,,, tp bentar biar aku panggil teman ku dlu!!"saran Oik "mampus gua ,, mentang2 gua ganteng nie cwe mau ngenalin gua ke teman ny!! OMG"batin cwo itu yg selalu berpikiran negative "KEKE"teriak Oik kencang alhasil pemilik nama pun menengok "iya ik bentarr"sahut Keke "Ke sini dlu geh!!"mohon Oik sambil teriak "bentarr ik tanggung!"sahut Keke lagi "ayolah Ke sini dlu bentarr ajj!!"paksa Oik sementara cwo yg td hanya bisa melongo melihat Oik memanggil Keke "nie mas bayar nya.."ucap Keke yg memberikan uang kepada tukang baso ny lalu pergi ketempat Oik dan cwo itu berada "knp ik? wisshh cwo bru nie!!"tanya dan goda Keke "yeee ,,, o'ya kau kenalin nie teman ku Keke anak pak KEPSEK!!"jelas Oik sementara cwo itu hanya tersenyum tipis "jd ruang KEPSEK tuh dimana yach?"tanya cwo itu to the point "lu mau ke ruang bokap gua?"tanya Keke judes "bkn Ke dia mau kepasar!! iyalah dia mau ke ruang bokap lu,, gimana sih kmu Ke!!"canda Oik "hhehehe"Keke cengengesan "ya udh lu lurus trs belok kanan sampe lu temuin tangga nah disamping tangga ada sebuah ruangan ,, lu masuk ajj itu ruangan bokap gua!!"jelas Keke panjang lebar "oh ya udh gua pamit pergi dlu ,, thx ya!!"pamit cwo itu "urwell"sahut Oik dan Keke berbarengan "nie ik baso pesanan lu?"ujar Keke yg memberikan pesanan Oik tadi "makasih banyak ya Keke :)"ujar Oik tersenyum "sama2 ik"jawab Keke yg ikut tersenyum ,, merekapun memakan baso dgn canda tawa ... wkwkwkwkwk *gx nyambung*
setelah makan baso Oik dan Keke pun kembali ke kls "Keke Ke kls yuk?"ajak Oik sedikit manja "ok,, tp gua mau ke kamar mandi dlu ya ik!!"ucap Keke "aku ikut Ke"minta Oik "ihh ogah ik,, masa lu ikut masuk ke kamar mandi sih!!"goda Keke alhasil Keke pun mendapat toyoran dri Oik "aduhh Oik sakit!"ringis Keke yg masih memegangi kepala ny "kau sih Ke yg dluan lagian kata siapa aku mau ikut masuk ke kamar mandi,, maksud ku itu Ke aku mau ikut tp nunggu diluar!"jelas Oik "ouhh,, bilang dong dri tadi!!"jawab Keke manyun "yee koq manyun sih Ke??"tanya Oik bingung "au ah gelap ik,, udh yuk ik gua udh gx tahan pengen pipis!!"ucap Keke to the point "hah Ke jgn ngompol dlu napa?? ya udh cepatan ke kamar mandi sono!!"perintah Oik yg menggelengkan kepala nya "jgn ngintip loh ik! klau ngintip awas lu ik!!"ancam Keke yg langsung menutup pintu kamar mandi ny "ihh siapa jg yg mau ngintip kau Keke!! jgn GEER dlu napa??"jawab Oik santai dan menunggu Keke dri luar ,, beberapa menit kemudian "ahh lega"ucap Keke yg keluar dri kamar mandi "napa lu Ke?"tanya Oik yg heran melihat tingkah sahabat ny tuh aneh "weittss lu napa Ik koq ngeliatin gua sinis bgt??"tanya Keke takut "gx aku lg ngerasa aneh ajj terhadap kau Ke!!"jawab Oik yg membuat Keke tak mengerti "maksudnya Ik? gua benar2 gx ngerti dgn ucapan lu barusan!"sahut Keke "gx ad maksud apa2 sih Ke,, hheheehe"jawab Oik cengengesan  "jiakkhhhh gubrakkk ,, Oik lucu deh!!"puji Keke "ihh makasihh Keke Cantik"gombal Oik "hehehe"balas Keke dgn cengengesan ,, sesampai dikls Oik dan Keke langsung duduk dan mulai bercerita kembali *NB: Oik dan Keke satu meja*..

TEET...TEET.. (suara bel masuk) telah berbunyi dan semua murid pun diharuskan masuk ke kls masing2 ..

disaat Oik dan Keke sedang asik bercerita datang lah seorang guru yg siap untuk memulai pelajaran ... dan bla bla bla
namun ditengah pelajaran pak KEPSEK masuk ke kls Oik jg anaknya itu yg bernama Keke "mizzi bu Okky"sapa pak kepsek "eh iya pak, ada apa?"tanya bu okky "eh Ke itu kan bokap lu!!"tunjuk Oik "iyaya tp buat apa coba bokap gua datang ke kls kita??"tanya Keke bingung "ya mana aku tahu Ke!!"jawab Oik yg tak tau apa2 "kita liat nanti ajj ik,, moga2 gx ada hal buruk yg terjadi!!"bisik Keke "aminn"sahut Oik singkat "gini bu Okky dikls nie ada murid bru!!"jelas pak Kepsek "hah murid bru?"ucap semua murid dikls Oik dan Keke "semuanya diharapkan diam!!"bentak bu OkkY "ya udh pak,, murid bru ny mana?"tanya bu Okky "bentar biar saya panggil diluar dlu,, ayo nak masuk!!"ucap pak Kepsek yg mempersilahkan murid bru dgn ramah dan semua murid menatap murid bru itu kecuali Oik dan Keke karena murid bru itu cwo yg td diKantin "ik itukan cwo yg td?"tunjuk Keke tak percya "iya Ke"balas Oik singkat "ayo nak kenalkan nama kmu!!"suruh bu Okky "hai teman2 kenalkan nama gua Alvin Jonathan Sindunata,, gua pindahan dri Amerika.. gua harap kalian bisa terima gua sebagai teman :)"ujar murid bru itu yg bernama Alvin "ok,, apakah ada pertanyaan buat Alvin?"tanya bu Okky "gx ada buuu"jawab semua murid dikls Oik dan Keke "gilla ik ,, cwo ny kerenn beuh!!"ucap Keke pelan "hah? kmu td bilang apa ik?"tanya Oik gx percaya "upsss td gua keceplosan ik,, nd the maksud gua tuh cwo bahasa nya gua-lu,, gx sopan tau!!"elak Keke alhasil Keke pun mendapat toyoran dri Oik "yeee apa beda ny dgn lu Ke,, lu juga bahasa sehari-hari nya gua-lu!!"ujar Oik yg mengingatkan "hhehehe"jawab Keke cengengesan "Alvin sekrang kmu cari tempat yg kosong yach!!"suruh bu Okky "ya bu ,, tp dimana?"tanya Alvin polos "Kiki"panggil bu Okky "ya bu?"sahut Kiki ketua kelas "teman sebangku kmu siapa?"tanya bu Okky "Patton bu!"jawab Kiki "trs Patton mana?"tanya bu Okky lagi "Patton lg sakit bu..?"jawab Kiki dgn santai "ya udh Alvin kmu duduk dgn Kiki dlu yach!!"perintah bu Okky "tp bu ,, Patton nya bagaimana?"tanya Kiki bingung "Patton suruh cari tempat yg lain ajj!!"jawab bu Okky dgn tatapan yg tajam ...


BAG.1 nya sampai sini dulu yach :)

1 komentar:

  1. aaa temanya itu"benci jadi cinta" gue suka.. gue suka banget mlah.. ayoo lanjut lagi yaa..


    numpang promo, jangan lupa kunjungi blog gue yaaa..
    obat kista tradisional.
    obat pelangsing herbal.
    thanks before sis

    BalasHapus