Sabtu, 30 April 2011

Benci Jadi Cinta => BAG.1

hy kenalin nama gue Oik Cahya Ramadlani kelas VIII B di sekolah 'CAIK FEVER' (sory nama sekolah nya ngasal) gue punya 2 sahabat nama sahabat gue yg pertama Agni Tri Nubuwati  n' y kedua bernama Alyssa Saufika Umari (IFY),,jujur yach kalau gue itu masih SINGLE,sedangkan kedua sahabat gue sudah ada pasangan nya. Agni dgn Alvin Jonathan Sindunata cwo terkeren disekolah,dlu waktu Agni belum dgn Alvin gue sempat suka dgn Alvin tp saat gue tau Alvin sudah pcaran dgn Agni hati ini sangat sakit dan perih seakan mau mati namun gue sadar cinta tuh tak bisa dipaksakan mungkin Alvin lebih suka dgn Agni karena Agni itu lebih maniez n' cantik....kalau Ify dgn Mario Stevano Aditya Haling (RIO) sebelum mereka pacaran di hub mereka ad yg aneh gtu deh tp gue gx tau yg aneh itu apa? cuma Tuhan,Ify n' Rio doank yg tau!!!

>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Senin pagi waktunya gue sekolah, namun hari nie gue berangkat sendiri karena kakak gue yg bernama Sivia ada tugas ngen-dadak dikampusnya.
Saat gue berada dijalan ad mobil yg berlaju cepat hingga menyipratkan air ke baju gue "hy tunggu loe cepat berhenti,baju gue basah nie!"teriak gue namun mobil itu tetap saja tidak mau berhenti,sampai akhirnya gue lempar sepatu gue ke mobil itu alhasil mobil itu pun berhenti ad seseorang yg turun dri mobil tsb entah siapa karena gue gx kenal. "ngapain loe lempar sepatu loe ke mobil gue?"tanya seorang cwo yg turun dri mobil tsb,"woy harusnya gue donk yg marah,karena loe udh basahin baju gue!"ucap gue yg gx terima,"hahahaha itu sich salah loe sendiri?"jawab cwo itu dengan santai "loh koq salah gue sich?"tanya gue jutek "ya iyalah ngapain jg loe lewat jalan ini?"jawab cwo itu sedikit ngotot "emang nie jalanan punya nenek moyang loe apa?"ucap gue ketus "udh ngomong ny,gara2 loe gue jd telat nie?"bentak cwo tsb "emng loe ajj yg telat, gue jg udh telat mana baju gue basah gara2 loe!"bentak gue yg tak mau kalah "terus loe mau gue ngapain?"tanya cwo itu cuek+ketus, "gue mau loe tanggung jawab!"jawab gue "hah,maksud loe gue harus nikah dgn loe idih amit2 deh gue!"ucap cwo itu "bukan loe ajj kali yg amit2,gue jg amit2 nikah dgn loe mendingan gue nikah dgn orang gila dri pda dgn loe n' maksud gue loe harus tanggung jawab dgn antarin gue ke sekolah?"bentak gue "minta antarin sama orang gila ajj gue udah telat gara2 loe!"tolak cwo itu "knp gx bisa,pokoknya loe harus antarin gue ke sekolah klau loe gx mau gue akan teriak dan akan blang ke smua orang loe itu maling!"ancam gue "apa hub ny dgn maling oncom?"tanya cwo itu "yach jelas ad hub ny lah loe kan udh nyipratkan air ke baju gue trs loe gx mau tanggung jawab!"ucap gue yg sembari mengelap air di baju gue "eh oncom pikir dlu sebelum loe teriak?"saran cwo tsb "gue udh pikirin smua ny termasuk akibatnya,,,n' klau loe gx mau ngantarin gue akan teriak sekarang jg!"ancam gue "teriak ajj klau loe berani"tantang cwo tsb "ok gue akan teriak,tolong tolong ad maling to....."teriak gue yg terpotong oleh cwo itu dgn membekam mulut gue,"eh sinting diem loe!!!"bentak cwo itu "em....em.....em!!"ucap gue yg msh dibekam oleh cwo itu,lalu gue menggigit tangan cwo itu......"aw...."teriak cwo itu yg kesakitan, "gila nie cwe udh teriak gx jelas eh malah ngegigit tangan gue jg!"bentak cwo itu "salah loe jg sich udah ngebekam mulut gue!"jawab n' tanya gue ke cwo itu "dasar gila loh?"bentak cwo td sambil masuk ke dalam mobil ny. "hy cwo aneh mau kemana loe,jangan blang loe gx mau tanggung jawab?"teriak gue ke cwo tsb "terserah loe mau bilang gue apa,hahahhaha bye!"jawab cwo itu dgn santai sembari menjalankan mobilnya."woy tunggu jangan pergi!"teriak gue namun dihiraukan "iih sebel gue,udh berangkat gx diantarin kak iel eh sekarang gue malah ketemu dgn cwo aneh yg gx mau tanggung jawab,mudah2an ajj gue gx ketemu sama cwo aneh td!"omel gue, disaat gue lg ngomong sendiri tiba2 ad suara klakson mobil dan yg mengendarai mobil itu adalah OBIET sahabat kecil gue ...
"ik ngapain disini,,gx sekolah tah?"tanya obiet sambil membuka jendela mobil "iya nie gue mau sekolah,tp td gue ketemu cwo aneh biet."jawab gue "cwo aneh sapa ik?"tanya obiet penasaran "mana gue tau,,lagian jg gue gx mau tau soal cwo aneh itu buang2 waktu gue ajj!"jelas gue dgn santai "owh....ya udh ik berangkat bareng gue ajj?"ajak obiet "ehmn....gx usah biet cz gue gx mau ngerepotin loe!"tolak gue yg mencoba menjauhi obiet karena gue tau obiet tuh suka dgn gue cuma gue hanya menganggap Obiet tuh sebatas sahabat doank "ya gx ngerepotin lah ik,,kan kita satu kelas,ayolah ik berangkat ny bareng dgn gue yach?"paksa obiet dgn muka yg sedih, melihat muka obiet gue bner2 gx tega jd terpaksa gue berangkat bareng dgn obiet karena gue gx mau melihat Obiet sedih....."iya deh biet gue bareng dgn loe"ucap gue "ayo masuk ik"suruh obiet ''ya"jwb gue santai

skkiiiipppp>>>>>>

didalam mobil Obiet gue ngerasa klau Obiet itu ngeliatin gue ajj yah bukannya gue PD soal itu tp emng kenyataan klau teman2 gue blang Obiet itu suka dgn gue :D jujur sih Obiet itu manis,,imut,,lucu,,baik dan ganteng tp sayang ny gue hanya menganggap dia sabatas sahabat gx lebih deh!!!

~DISEKOLAH~
setelah sampai di parkiran sekolah gue langsung turun ....
"eh biet makasih yach dah mau ngasih tumpangan buat gue?"ujar gue lembut "iya ik masama,,,ik gue mau parkirin mobil dlu yach loe ke kelas ajj dlu!"suruh obiet "sipppp deh biet gue dluan yach?"pamit gue "iya"jawab obiet singkat.
setelah itu gue langsung pergi menuju kelas namun langkah gue terhenti disaat Ify n' Agni datang menghampiri gue "OIK....."teriak Ify "aduh fy ngapain sich pagi2 teriak ...!"ucap gue "hhe....ma'af Oik ku sayang!"Ify cengengesan "ok,ma'af mu gue terima?"jawab gue santai "eh ik gue seneng bgt nie?"tambah Agni "seneng knp Ag?"tanya gue malas karena yg diomongin Agni pasti Alvin "itu sich Alvin ngajakin Agni kencan malam nie ik?"lanjut Ify .. dan JEDEEERRRRRR hati gue pun terasa sakit mendengar perkataan Ify barusan "ik loe knp?"tanya Ify yg melihat gue berdiri mematung "wah jangan2 Oik kesambet fy!"tebak Agni ngasal "ah yg bener loe Ag? jgn nakut2in gue deh ni!!"kata Ify yg terlihat ketakutan "ik sadar donk!! jgn ngelamun ajj!!"mohon Ify yg menggoyangkan tubuh gue "OIKKKKK!!!"teriak Agni pas ditelinga gue ,, gila nie Agni ngebuat gue tersentak kaget "woy ngapain sih pada kagetin gue ajj!!"sahut gue kencang "yee ik gue mah gx bermaksud buat lu kaget tp gue cuman mau lu sadar dri lamunan!!"jelas Agni "hah lamunan?"batin gue "hey ik koq ngelamun lagi sih!!"ujar Ify bingung "gue gx ngelamun koq fy!!"bantah gue "udah2 jgn berantem lg mending skrng kita ke kelas ajj yuk Guys??"lerai dan ajak Agni "okidi!"jawab gue dan Ify kompaksesampai dikelas gue duduk sendiri karena Ify duduk dgn Agni....
TENG.....TENG....TENG (bunyi bel masuk)guru pun datang dan memulai pelajaran ....di saat tengah pelajaran pak KEPSEK mengetuk pintu dan masuk ke kls dgn seorang murid yg gx asing bagi gue ....."permisi bu okky ma'af ganggu dikelas ini ad murid bru!"ucap pak KEPSEK "owh ya silahkan masuk,,,''bu okky mempersilahkan murid bru itu dgn ramah "iya bu"jawab singkat murid bru itu "anak2 kita kedatangan murid bru...tlong kamu perkenalkan dirimu!"suruh bu okky "iya bu....tmn2 kenalkan nama saya Cakka Kawekas Nuraga saya pindahan dri Australia"ucap murid bru itu yg bernama Cakka "apakah ad pertanyaan untuk Cakka?"tanya bu okky "gx ad bu"jawab serempak smua murid  "ok Cakka sekarang kmu duduk ditempat yg msh kosong!"perinta bu okky "iya bu?"jawab cakka singkat sambil menuju tempat duduk ny yg ternyata disamping gue....setelah sampai ditempat duduk ny cakka sangat terkejut karena teman sebangkunya adalah gue yg td berantem dgn nya di tengah jalan... "eh ngapain loe disini?"tanya gue yg heran sembari melepas komik yg lg gue baca "loe kan cwe gila yg td dijalanan?"tanya Cakka kaget ''woy nie sekolah gue ....harusnya gue yg nanya loe ngapain disini?"teriak gue yg kedengaran oleh bu okky "OIIK ad apa koq berisik?"tanya bu okky keras alhasil semua murid melihat ke arah gue dan Cakka "e...e....engga koq bu"jawab gue gugup "ya udh jangan berisik,,,cakka cepat duduk pelajaran mau dimulai!"suruh bu okky "ya bu"jawab cakka sambil meledek gue dgn menjulurkan lidah ny "sialan loe!"bisik gue dan memulai pelajaran ,, bla..bla..bla

~ISTIRAHAT~

"ik ke kantin yuk?"ajak Ify "ayuk,, tp Agni mana fy?"tanya gue yg celingak-celinguk mencari sosok Agni "udh ah ik,, Agni mah gx usah dipikirin,, mungkin Agni lagi asik pacaran dgn Alvin!"jelas Ify JEDERRRR lagi-lagi hati gue terasa sakit mendengat ucapan Ify barusan "p...pacaran fy?"tanya gue gugup "ea ,, emng knp ik? lu cemburu yach?"goda Ify "ya engga lah fy!"bantah gue cepat "trs knp lu kaget ngedengar Alvin dan Agni pacaran?"tanya Ify yg terus mengintrogasi kan gue "emm.. a..anu karena kan kita sahabat!"ucap gue ngawur "apa hubungan nya ik AlNi dgn sahabat?"tanya Ify yg heran "au ah gelap,, ayukk fy jd ke kantin gx?"tanya gue yg mengalihkan pembicaraan "jadi donk!"jawab Ify ,,, lalu menarik tangan gue menuju Kantin ....
di kantin gue sama Ify duduk dimeja yg bernomor 22 ... "ik mau pesan apa,,biar gue yg pesanin?"tanya Ify "ehmn gue pesan Es Jeruk ajj deh fy?"jawab gue singkat "oh ya udh loe tunggu sini gue ke sana dlu!"ucap Ify "sippp"lanjut gue..
di saat Ify sedang memesan minuman gue tiba2 Agni datang bersama Alvin yg membuat hati gue panas....
"hy ik sendirian ajj nie?"tanya Agni sembari pegangan tangan dgn Alvin "gx koq gue sama Ify ke sini ny!"jawab gue agak judes...Ify pun datang membawa minuman gue "hy Ag Vin gabung yuk?"ajak Ify "sorry fy gue sama Alvin duduk disana ajj?"jawab Agni "owh yg lg mau berduaan tuh?"goda Ify "hhehehhe"jawab Agni cengengesan.. "ihh sebel gue ngeliat Alvin dgn Agni mau berduaan!"batin gue yg kesal....tanpa disengaja minuman gue tumpah dan mengenai baju Cakka yg sedang lewat...."eh kodok"latah Cakka ,,"ups....cakk ma'af gue gx sengaja!"ucap gue "enak ajj minta ma'af,,loe harus bersihin baju gue nie yg basah gara2 loe TELEDOR!!"amarah cakka "ih malas amat!"tolak gue mentah2 "pokoknya loe harus bersihin!"perintah cakka "eh loe lupa apa kejadian td pagi loe kabur begitu ajj dan sekarng kita impas donk?"ucap gue yg semakin panas melihat Alvin dan Agni berduaan,,disaat gue lg berantem dgn Cakka tiba2 Ify datang dan melerai kami "udh donk ik jangn berantem lg!"ucap Ify ke gue "koq gue sich fy harus ny yg disalahin tuh Cakka?"jawab gue yg gx terima "bukan gue fy td sich oik tuh yg numpahin minuman ny ke baju gue!"adu Cakka ke Ify "eh SKSD bgt sich loe ke Ify?"tanya gue dgn nada kasar "biarin mulut2 gue,,koq loe yg sewot?"bentak Cakka "STOPPP udh donk jngn berantem lg nti lama2 kalian berdua jd saling suka loh?"goda Ify sambil yg melerai kmi "idih amit2 deh gue sama dia!"jawab gue dan Cakka serempak ...tiba2 Alvin menghampiri kami "Oik ad apa? koq pda berantem sich?"tanya Alvin sok perhatian "iya ik ad apa dgn kmu jg cakka?"lanjut Agni "ish ngapain sich Agni trs2an dgn Alvin?"batin gue ..."gue gpp koq!"jawab gue yg pergi menjauhi Alvin tanpa gue sadar bahwa air mata gue jatuh ke muka.

~PULANG SEKOLAH~

bel pulang telah berbunyi
hari ini gue pulang-pergi sendiri karena kak Via ad tugas sampai malam dikampusnya...
gue pun menunggu angkot yg tak kunjung datang,,,tiba2 ad mobil yg mengarah ke arah gue...
"ik pulang bareng gue ajj yuk?"tanya seseorang yg ternyata dia adalah CAKKA sich cwo aneh "ihh tumben loe baik,,bukannya waktu pagi loe ninggalin gue?"tanya gue judes "ayolah ik lupain yach masalah td?"mohon cakka "ok gue akan lupain tp inget loe gx blh ngulangin lg!"perintah gue "ya gue janji"jawab Cakka singkat.
gue pun langsung masuk ke dalam mobil cakka .....

~DIMOBIL~

"ik td knp waktu dikantin loe kabur begitu ajj sewaktu ALNI datang?"tanya Cakka penasaran "bukan urusan loe cak?"bentak gue "ayolah ik,, klau loe mau curhat ,, curhat ajj ke gue!"saran cakka ,,"ihh ngapain juga gue harus curhat ke loe!!mending gue curhat ke Ify atau gx ke Obiet sahabat kecil gue!!"jelas gue judes "cantik2 koq judes sih ik!"ejek Cakka "what ever!!"ujar gue yg memalingkan muka dri Cakka "niee cwe lama2 cantik jga ya.tp ngeselin tau gx"batin Cakka yg dari tadi melihat kearah gue "eh Cakka ngapain lu dri tadi ngeliatin gue mulu??"tanya gue risih "ah siapa yg ngeliatin lu ik!!"elak Cakka yg tak mau ngaku "eh jelas2 yah td gue ngeliat lu melirik ke arah gue mulu!!"bentak gue yg sudah mulai kesall "okok gua ngaku klau gua td melirik ke arah lu,, tp lu jgn GEER .. atau berfikiran negative ke gua mulu!!"pinta Cakka "tuh kan,, nyebelinn tau??"ujar gue yg langsung memukul lengan Cakka pelan "hehehe"jawab Cakka cengengesan ...
Sesampai didepan rumah ,, gue langsung turun dri mobil Cakka dan langsung berpamitan dgn Cakka "eh Cakk thx yah udh mau ngantarin gue pulang?"ucap gue lembut "sepp .."jawab ny santai "ya udh Cakk ,, gue mau masuk dlu..."pamit gue senyum dan tanpa menawarkan Cakka ke rumah gue "ia ik gua juga pamit pulang!!"pamit Cakka "oh hati2 dijalan ya Cakka!"saran gue sementara Cakka hanya tersenyum tipis dan langsung menyalakan mobil ny lalu Pergi ..
setelah Cakka pergi gue langsung masuk kedalam rumah ... "assalamualaikum"ucap gue ketika masuk rumah "walaikumsalam"sahut Kakak gue yg bernama Sivia Azizah atau sebut saja kak Via "adek udh pulang?"tanya kak Via yg tak luput dri komik ny "ya udh lah kak,, klau belum ngapaian juga Oik bawa tas!!"jelas gue "hhe.. kirain kk kmu MABAL?"tanya kak Via cengengesan "ya gx mungkinlah ,,, klau MABAL huft Oik pasti bisa mati dipukulin dgn Ayah Bunda!!"jawab gue bergidik ngeri "ouh.. ya udh sana ganti baju habis tuh makan,, kk udh siapin Nasi Goreng noh!!"tunjuk kak Via "sepp deh kak,, o'ya kak Ayah Bunda pulang pulang kerja tah?"tanya gue yg celingak-celinguk "ea lah dek,, kan kmu tau sendiri ayah bunda klau pulang tuh pasti malam!!"jelas kak Via "ouh.. ya udh kak Via,, Oik ke kamar dlu ya mau ganti baju dlu!"pamit gue lesu "iya"jawab kak via singkat ... "sebelll bgt hari nie gue!"omel gue sambil melempar tas sekolah ke tempat tidur "kenapa sih Ayah dan Bunda gx pernah pulang siang atau sore? Oik pengen punya keluarga yg selalu bersatu dan gx selalu memikirkan pekerjaan!!"ucap gue keras alhasil kakak gue masuk ke dalam kamar gue tanpa izin "ik kmu knp?"tanya kak Via ketika masuk "Oik gpp koq kak!!"bohong gue "klau Oik mau cerita dgn kk,, cerita ajj.. kk akan selalu dengerin koq!!"tawar kak Via "makasih kak via,, tp benar koq klau Oik gpp!!"elak gue "ouh... klau gto kk keluar dlu yach ik,,, dan klau kmu mau curhat ke kk panggil ajj kak via dikamar!!"saran kak Via "seppp kak"jawab gue tersenyum pedih


~bersambung~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar